Sinopsis Suami Pengganti 21 September 2022 : Dinda Bercerai Dengan Bram Karena Saka

Pada episode sebelumnya,Anjani kaget dengan pernyataan Saka yang mengatakan kalau Saka masih mencintai Ariana. Anjani pun meminta Saka untuk menceraikan Dita saja agar peluang Saka mendapatkan Ariana kembali lebih besar, tapi Saka menolak karena dia merasa harus bertanggung jawab atas bayi yang dikandung Dita. Wah pasti kalian makin penasaran kan? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Galvin mendatangi Riri yang masih rawat di rumah sakit. Saat Riri menanyakan keadaan anaknya, perawat menyebut nama Abian sebagai anak Riri. Riri kaget dan enggak terima karena Niken udah lebih dulu kasih nama anaknya tanpa bilang dulu sama dia.

Anjani membookingkan obgyn untuk kontrol kandungan Dita, Dita seketika kaget dan tegang. Dita lalu cari alasan agar dia tidak bisa pergi kontrol dengan Anjani. Anjani tetap kekeh akan membawa Dita kontrol ke obgyn langganan keluarga Wiryo.

Dinda menceritakan soal perjanjian perceraiannya ke Saka. Saka tidak percaya Dinda begitu saja setuju karena itu merugikan Dinda. Saka lalu teringat kejadian di Bali, Saka menebak pasti Dinda tidak ada pilihan lain selain setuju karena tidak ingin Bram melukai Saka. Saka lalu mengatakan Dinda tidak harus menuruti perkataan Bram karena Saka bukan siapa-siapa Dinda, mendengar itu Dinda langsung menyatakan cintanya ke Saka.

Waduh Dinda ternyata benar-benar menyukai Saka? Bagaimana kelanjutannya ya? Saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share