Sinopsis Suami Pengganti 21 April 2022 : Kecurigaan Menyelimuti Ariana

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 19 April : Siapa Pemerkosa Ariana?

Sinopsis Suami Pengganti Episode 51

Saka yang masih dalam suasana berkabung setelah meninggalnya Febri mulai sensitif dan emosian. Hubungannya dengan Ariana bahkan sempat memanas karena sikap Saka yang tertutup, terlebih saat Saka masih menyembunyikan fakta tentang hubungannya dengan Febri di hadapan Ariana.

Kemudian, Saka akhirnya mengaku jika dirinyalah yang telah menghancurkan barang-barang di rumah mereka. Bahkan, pengakuan Saka tersebut dibuktikan dengan adanya tayangan cctv yang memperlihatkan betapa brutalnya Saka. Hal inilah yang memicu kecurigaan Ariana hingga dia akhirnya memanggil kembali Dita untuk bekerja dengannya semata-mata untuk membuktikan praduganya tentang hubungan Saka-Febri-Dita.

Di saat Ariana dilanda kecurigaan juga kebimbangannya terhadap sikap Saka yang mulai berubah perhatian kepadanya, berita tentang isu pailit yang terjadi pada perusahaan Kusuma membuat Ariana sedikit tertekan.

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share