Sinopsis Suami Pengganti 21 Agustus 2022 : Saka Kini Terlilit Hutang

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 18 Agustus 2022 : Persidangan Cerai Antara Saka dan Ariana Dimulai

Sinopsis Suami Pengganti Episode 172


Pada episode sebelumnya, Saka yang tidak terima dengan keputusan Ariana yang sudah bulat akhirnya mengancam dengan membahas harta gono gini supaya proses persidangan
diperlambat, Ariana yang mendengar itu pun shock. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Saka sedang bertemu dengan dinda dan temannya untuk bahas soal pekerjaannya. Namun ketika dia pulang ke rumah, Saka dikagetkan melihat penagih hutang yang sedang menggedor rumah dia dan Dita. Saka pun panik dan akhirnya sembunyi. Dita memberikan semua harta Saka ke penagih utang untuk disita termasuk laptop dan printer, Saka yang dapat kabar baik dari perusahaan untuk lamaran kerjanya, jadi gak bisa ngeprint. Dita dijulidin tetangga yang bilang melarat.

Ariana mau print bukti persidangan, dan minta Yuna nemein ke rental. Saka minta petugas fotokopi layanin Ariana dulu, Yuna bilang Saka sok baik. Saat Saka pulang Saka ketemu Galvin dan adu mulut, Choky sembunyi nonton mereka bertengkar.

Celine berencana nginep di rumah Ariana bareng Dinda dan Yuna. Saat itu, penagih utang datang ke rumah Ariana dan nagih utang Saka, Celine pura-pura belain dan bilang akan lapor polisi.

Kasihan Saka sampai terlilit hutang, penasaran keseruan hari ini kan? Saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *