Sinopsis Suami Pengganti 2 Juli 2022 : Cuek Dengan Saka, Apakah Dita Dengan Saka?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 29 Juni 2022 : Dita Mengikuti Group Sosialita Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Episode 123

Pada episode sebelumnya,Dita yang sudah pulang dari jalan sama Dion tetap merasa gelisah dan tidak puas. Dita memutuskan datang ke rumah Ariana dengan nekat untuk menemui Saka. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya di bawah ini yuk.

Saat saka dan Ariana lagi ngobrol di rumah mereka, Dita mengirimkan pesan pada saka kalau dia ada di depan rumah Saka. Saka panic. Saka kesal dengan Dita dan menarik DIta menjauh dari rumah. Saka memperingati tingkah Dita yang keterlaluan tapi Dita tetap gak mau peduli sama Omongan Saka.

Dion kasih foto bareng Dita ke Dita, mereka lanjut ngobrol. Dita juga curhat tentang Saka ke Dion. Saka melihat Dita aneh karena biasanya Dita ngomel kalau gagal ketemu Saka, tapi Dita malah biasa aja. Dita cuek banget ke Saka dan lebih pilih chattingan seru dengan Dion yang membuat Saka cemburu.

Mungkin nggak sih guys kalo Dita lama-lama capek sama Saka? Penasaran kelanjutannya? Saksikan Terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share