Sinopsis Suami Pengganti 19 September 2022 : Riri Melahirkan Anak Laki-Laki

Pada episode sebelumnya, Saka marah besar karena menemukan surat rumah yang digadaikan sama Dita dan sudah atas nama Dita. Saka kesal karena kalau disita dia akan tinggal di mana hingga akhirnya Anjani menawarkan untuk tinggal bareng dan Saka menyetujuinya. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Di sisi lain,Keluarga Galvin lagi bingung karena dokter meminta Riri melahirkan segera padahal belum mencapai 37 minggu.  Galvin lega ketika dokter mengatakan bayi dan riri selamat, bahkan Riri melahirkan anak laki-laki. Galvin menghampiri Riri, memeluk dan menenangkannya. 

Setelah itu, di lain sisi terlihat Justin dihampiri Kusuma yang menanyakan maksud ucapan Justin kepada Ariana. Juatin senang karena Kusuma mendukung penuh Justin yang PDKT sama Ariana. Justin lalu menemui Celine untuk curhat karena ditolak Ariana. Justin mengakui kesalahannya yang terlalu cepat mengungkapkan perasaannya. 

Bersamaan dengan itu, Dante kesal karena Anjani memuji Saka di depannya dan juga marah soal perusahaan. Dante menemui Celine untuk curhat tapi dia melihat Celine Justin lagi ketawa-tawa, membuat Dante semakin kesal sampai menggores pagar Celine dengan batu. Dante juga kesal ketika tahu Anjani datang ke rumah Saka padahal dia benci sekali sama Dita. 

Wah sangat rumit ya permasalahan pribadi mereka, menurut kalian Ariana akan luluh nggak ya ke Justin? Nah dari pada penasaran saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share