Sinopsis Suami Pengganti 18 Maret 2022 : Galvin Berusaha Memberi Tahu Ariana Tentang Kebohongan Saka

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 17 Maret 2022 : Siapakah Calon Istri Saka?

Sinopsis Suami Pengganti Episode 18

suami pengganti

Saka mendatangi ruangan Wijaya untuk memberikan dokumen yang dapat menghancurkan keluarga Kusuma. Wijaya pun heran dan memberikan dokumen itu ke Galvin, namun Galvin menolak jika itu beresiko membuat keluarga Kusuma hancur.
Malam nya Ariana hendak tidur dan tetap mengabaikan Saka, Saka sedikit kesal dan pergi setelah di telpon Celine, kemudian saat di Minimarket ternyata Dita pun sedang ditempat yang sama namun tidak papasan, sesampai nya di Apartment Celine meminta Saka untuk menemani nya, namun Saka hanya menemani Celine hingga tertidur saja. Tak lama Dita menelfon Saka memberitahu kalau dia bertemu Ariana di mini market, Saka langsung pergi panik.
Kemudian Galvin datang ingin memberi tahu Ariana kalau Saka sudah menghamili Celine, namun di usir oleh Devi dan ditarik oleh Saka, Saka meminta Galvin untuk menjauhi Ariana karna takut rahasia nya bocor. Lalu Celine menumi Ariana di kantornya dan memaki-maki Ariana karna sudah tega membuat Celine bangkrut. Ariana pun berusaha menahan emosi.

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share