Sinopsis Suami Pengganti 18 Juni 2022 : Dita Cemburu Melihat Saka Perhatiaan Ke Ariana

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 17 Juni : Pertanyaan Dita Membuat Ariana Shock

Sinopsis Suami Pengganti Episode 109

Pada episode sebelumnya, Ariana yang tidak jadi pergi dari kantor tidak sengaja mendengar pertanyaan Dita ke Saka tentang siapa yang Saka pilih antara dia atau Ariana. Kalian pasti penasaran kelanjutannya kan? Cek sinopsis di bawah ini yuk.

Setelah itu,Saka menjemput Ariana dan Dita setelah meeting. Saat di lift, tiba-tiba lift mati dan mereka pun terjebak di lift. Dita semakin cemburu karena Saka hanya peduli kepada Ariana.

Setelah berhasil keluar,Dita memutuskan untuk pulang ke kantor sendiri dan bertemu Dante. Saka yang melihat Dita dan Dante jadi cemburu. Dita mengirim pesan kepada Saka jika dia sangat senang bertemu dengan Saka. Pesan itu di baca Ariana membuat Ariana menangis ternyata Saka masih saja bertemu dengan Dita.

Kasihan Ariana ya guys, harus merasa sedih terus dengan perlakuan Saka, nah kalian pasti penasaran kelanjutannya kan? Saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share