Sinopsis Suami Pengganti 18 April 2022: Devi Berpamitan?

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : SINOPSIS SUAMI PENGGANTI 16 APRIL 2022 : JUSTIN TERPESONA OLEH ARIANA

Sinopsis Suami Pengganti Episode 48

suami pengganti

Di paviliun ternyata ada Celine, Dita memohon agar diizinkan rawat Febri. Dita sudah nyerah mengejar Saka dan Mariela, tapi ia ingin mengurus Febri. Lima tahun mengurus dari makan hingga buang air, Celine belum tentu bisa setelaten itu.

Di paviliun Dita termenung tiba-tiba ada yang memeluk dari belakang, Saka. Dita melepaskan diri dengan halus. Saka berterima kasih sama Dita. Dita suruh Saka lihat Febri saja, nggak usah perhatikan Dita. Saka lihat Febri terlelap. Dita suruh Saka pulang karena Ariana pasti bingung mencari. Saka menolak dan ingin tinggal di sana dulu sementara, tapi Dita kesal karena sikap Saka bisa bikin masalah baru.

Ariana cemas karena Saka lama nggak balik. Tiba-tiba ada suara jendela dibuka dari lantai atas. Ariana gelisah lalu pelan-pelan naiki anak tangga. Sampai di sana sepi dan jendela sudah terbuka.Ariana shock karena Devi berdiri di balkon. Ariana shock, apalagi Devi dengan pedih berpamitan.

Tonton Youtube Kami

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share