Sinopsis Suami Pengganti 18 Agustus 2022 : Apakah Dante Akan Melamar Celine?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 18 Agustus 2022 : Persidangan Cerai Antara Saka dan Ariana Dimulai

Sinopsis Suami Pengganti Episode 170


Pada
episode sebelumnya,Ariana yang sudahsuntuk akhirnya keluar kantor setelahmenceritakan apa yang terjadi pada Sisil. Tapi Galvin malah menemuinya. Saka yang melihat itu kesal dan menghampiri Galvin ketika Ariana sudah pergi. Penasarankelanjutannya? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Keesokan harinya setelah jogging, Ariana dikejutkan dengan dua orang yang tiba-tibadatang mencari Saka. Mereka bilang diaingin menagih hutang ke Saka. Ariana pun memberikan alamat Dita ke penagih hutang.

Saat penagih hutang mendatangi rumah Dita, Saka kaget karena tiba-tiba dia ditagih dan diminta untuk bayar hutang. Saka bersikeras bilang bahwa bukan dan bisa saja ini penipuan namun penagih hutang memberikan data data yang memperlihatkan bahwa itu data data Saka. Dita pun pura-pura terkejut dan balik menuduh Ariana.

Galvin dan Dante saling curhat dan menanyakan hubungan Dante dan Celine. Dante merasa sudah berkali kali membuktikan kalau Dante serius tapi Celine masih meragukan dia. Galvin memberikan saran untuk melamar Celine jika Dante ingin terlihat serius dimata Celine. Namun Dante mengatakan bahwa pernikahan bukan sesuatu yang mudah.

Kira-kira apakah Dante akan terfikir untuk melamar Celine? Daripada penasaran saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *