Sinopsis Suami Pengganti 15 Juni 2022 : Sisil Memergoki Dita Dan Saka Pelukan

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 14 Juni 2022 : Dita Semakin Memanfaatkan Kebaikan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Episode 106

Pada episode sebelumnya,Saka membelikan syal Ariana sebagai hadiah karena Ariana sudah mau memberikan kesempatan Saka. Saka lalu ijin untuk meeting sebentar yang ternyata Saka malah pergi ke apartemen Dita untuk menjenguk Dita. Bagaimana kelanjutannya? Cek sinopsis nya yuk.

Setelah itu,Saka menemui Dita di apartemennya. Saat di lorong depan unit apartemen Dita, Dita yang terlihat seneng banget Saka datang langsung peluk Saka. Di saat yang bersamaan Sisil datang, seketika Saka pun melepas pelukan itu dan panggil Sisil yang sudah tampak curiga.

Kemudian setelah itu, Ariana dan Saka Dalam perjalanan pulang, hp Saka (khusus sama Dita) terus bunyi sampai Ariana minta Saka buat angkat,Ariana curiga akhirnya cek aplikasi penyadapnya dan tidak menemukan update-an telepon atau pesan di hp Saka yang dia sadap.

Akan ketahuan nggak ya tentang Saka dan Dita oleh Ariana? Kalian pasti penasaran kan? Stay tuned terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share