Sinopsis Suami Pengganti 15 Februari 2023 : Ariana Panik Abian Menghilang

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 9 Februari 2023 : Saka Di Angkat Jadi Wakil CEO Wiryo Group, Dante Tidak Terima

Sinopsis Suami Pengganti Episode 342


Pada episode sebelumnya,
Ariana panik mencari Abian di sekitar taman sampai akhirnya berjalan ke pinggir jalan. Dia lalu bertabrakan dengan Saka yang sedang berjalan menuju mobilnya. Ariana menangis dan menjelaskan ke Saka kalau Abian hilang. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsis nya dibawah ini yuk.

Saka pun mencoba menenangkan Ariana. Di saat yang bersamaan Galvin menelepon Ariana. Ariana terlihat takut dan cemas untuk mengangkat telepon Galvin. Saka meminta Ariana untuk jujur sama Galvin, dia juga menawarkan diri untuk membantu mencari Abian. Ariana mengiakan, lalu mereka pun mencari Abian bersama.

Saka masuk ke dalam kamarnya dan masih tampak cemas memikirkan Ariana. Saka lalu membuka romm chatnya dengan Ariana di hpnya. Namun saat Saka akan mengetik pesan untuk Ariana, Dinda keluar dari kamar mandi. Saka spontan menutup hpnya tanpa keluar dari room chatnya. Dinda tampak curiga dengan gerak-gerik Saka, tetapi dia berusaha tetap tenang dan menyuruh Saka untuk mandi. Setelah Saka masuk ke kamar mandi, Dinda mendekati hp Saka dan tampak dilema ingin membukanya atau tidak.

Ariana duduk di atas kasur sambil menangis. Dia teringat Niken, Wijaya dan Riri yang menyalahkan dirinya atas hilangnya Abian. Bahkan suara-suara mereka bertiga silih berganti diingatan Ariana. Ariana merasa sangat bersalah, dia pun tidak tahan lagi. Ariana bangkit dan keluar dari rumahnya hanya dengan membawa hpnya untuk mencari Abian.

Wah kira-kira kemana ya Abian? Nah daripada penasaran saksikan terus Suami Pengganti pukul 20.00 WIB hanya di ANTV!