Sinopsis Suami Pengganti 13 April 2022: Akhirnya Ariana Pulang Dengan Selamat

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 12 April 2022 : Ariana Kritis

Sinopsis Suami Pengganti Episode 43

Di perkampungan nelayan, Ariana berpamitan untuk pulang ke Jakarta. Marwan yang mengantar dan mereka saling melambaikan tangan haru. Bersamaan dengan itu,Devi masih sangat sedih dan terpukul,Ketika Ariana datang, Devi terkejut senang melihat Ariana selamat. Mereka berpelukan haru. Kusuma, Bi Yas dan Pedro ikut bahagia sekaligus haru.

Kusuma memberi tahu Galvin jika Ariana pulang. Galvin senang dan ingin menemuinya. Di rumah, Ariana sudah membuat keputusan bahwa ia akan ikhlas menerima takdirnya, kehilangan bayi dan memaafkan Saka. Devi pun terharu mendengarnya.

Meski sudah disuruh istirahat di rumah namun Ariana diam-diam keluar jalan-jalan. Berhenti di depan rumahnya dan memandangi sejenak sambil mencemaskan Saka yang saat itu mobilnya tak ada di rumah. Ariana berencana pulang besok untuk memberi kejutan pada Saka. Ariana pergi, tanpa disadari mobilnya berpapasan dengan Saka namun Saka juga tidak menyadari.

Tonton Youtube Kami

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share