Sinopsis Suami Pengganti 13 Agustus 2022 : Dita Merencanakan Sesuatu Dengan Dion

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 11 Agustus 2022 : Misi Riri Untuk Menyatukan Ariana Dan Saka Kembali

Sinopsis Suami Pengganti Episode 164

Dita menjenguk Saka dirumah Ariana, bersamaan dengan jadwal terapi Saka dengan dokter Dinda. Saat Ariana dan Dokter Dinda keluar, Saka terus terang jika menikahi Dita merupakan penyesalannya yang terbesar, nah kalian penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Sisil memprovokasi Ariana terkait kecurigaannya terhadap anak yang dikandung Dita yang kemungkinan bukan anak Saka. Menurut Sisil Dita tidak akan bersikap cuek dan tidak peduli dengan kondisi Saka apalagi Dita sedang hamil anak Saka. Ariana pun terpikirkan apa yang dikatakan Sisil. Dia mulai bertanya-tanya sendiri terkait hal itu.

Di sisi lain,Dita mencari tahu bagaimana cara membeli saham Saka. Dita berusaha untuk pergi ke kantor Saka untuk mencari tahu. Dita menyelip masuk ke dalam ruangan Saka, namun dia tidak menemukan yang dia cari. Ariana ternyata melihat Dita dan menanyakan maksud Dita datang ke kantor Saka. Dita mengatakan kalau dia hanya mau mengambil data. Ariana curiga namun Anjani mengatakan jika Dita tidak akan mendapatkan apapun yang Dita cari.

Kira-kira berhasil tidak ya rencana jahat Dita untuk mengambil sahamnya Saka? Daripada penasaran saksikan terus Suami Pengganti pukul 18.30 WIB hanya di ANTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *