Sinopsis Suami Pengganti 11 Maret 2022 : Riri Hamil, Galvin Justru Menolong Ariana

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Suami Pengganti 10 Maret : Galvin menjadi relawan produk Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Episode 11

suami pengganti

Sementara itu Galvin telah berhasil membawa Riri, Wijaya dan Niken ke rumah sakit untuk periksa kandungan. Riri terlihat tegang dan terus memutar otak agar ia tidak sampai ke hadapan dokter trus diperiksa. Bisa kebongkar dong kebohongannya selama ini. Sedang berkutat dengan rencana rencana, mereka malah bertemu dengan Ariana yang diantar Yuna ke rumah sakit. Hal ini membuat Riri makin kesal dan marah pada mertuanya, Niken. Apalagi saat melihat Galvin tak henti hentinya memandangi Ariana.

Saka berhasil menyusul Ariana di rumah sakit, Yuna berusaha menenangkan Saka sebagai sahabat, tapi fatalnya, Kusuma dan Devi muncul di tempat tersebut dan dari sudut pandang mereka, terlihat seolah kedekatan Saka dengan Yuna pada saat itu, seperti kedekatan sepasang kekasih. Saka bertemu dengan Galvin dan makin memuncak kecurigaannya pada Galvin sebagai biang kerok dari konflik rumah tangganya dengan Ariana.

Tonton Youtube Kami

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share