Sinopsis Suami Pengganti 11 April 2022 : Ariana Terombang-Ambing Di Lautan

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : SINOPSIS SUAMI PENGGANTI 10 APRIL 2022 : OMBAK MENERJANG YACHT YANG DITUMPANGI ARIANA?

Sinopsis Suami Pengganti Episode 41

Tubuh Ariana terombang-ambing dengan keras oleh badai yang mengguncang laut. Ariana yang sudah tidak berdaya mulai tenggelam ke dalam laut. Tak lama Saka menemukan Syal milik Ariana mengapung di laut. Saka membelokkan speedboatnya lalu meraih syal Ariana dengan tangan gemetar.

Ariana yang masih tidak sadarkan diri sudah berada di dalam rumah Marwan, orang tua Nuri. Choky sampai di sana dan langsung senang akhirnya dia berhasil menemukan Ariana. Choky yang mengaku sebagai suami Ariana meminta Marwan dan Ipah merahasiakan tentang Ariana yang sudah mereka temukan ini sambil merawat Ariana sampai pulih di sini.

Galvin masih terus mencari Ariana di tengah laut. Galvin teriak penuh kecemasan dan keputus asaan memanggiil Ariana. Di sisi lain Saka yang juga sedang mencari Ariana mendengar teriakan Galvin di kejauhan. Saka mengenali suara itu. Saka pun langsung menuju ke arah suara Galvin.

Tonton Youtube Kami

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share