Sinopsis Suami Pengganti 10 Agustus 2022 : Ariana Marah Ke Dita Karna Tidak Peduli Kondisi Saka

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 8 Agustus 2022 : Dita Mengandung Anak Dion?

Sinopsis Suami Pengganti Episode 161


Pada episode sebelumnya,
Bik Yas tidak yakin untuk membuatkan makanan kepada Saka dan Riri menyanggupi untuk membuatkan makanan untuk Saka dan Dinda setuju dengan menu yang Riri buatkan. Riri senang karena dengan Riri sering kerumah Ariana, Riri bisa membantu Saka untuk tidak jadi cerai dengan Ariana.Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Dita datang ke rumah sakit untuk meminta cap jempol kepada Saka namun saat Dita datang, ternyata Saka sudah dipindahkan kerumah Ariana. Dita datang kerumah Ariana dengan kesal.

Ariana mengatakan kemaren kemaren Dita nggak peduli dan pedulinya baru sekarang sampai baru tahu kalau Saka sudah di pindahkan. Dita kesal merasa terintimidasi dengan kemarahan Ariana.Dita yang terdesak akhirnya pura-pura mual dan muntah agar Ariana kasihan, Dita lalu minta bantuan Riri untuk minta cap jempol Saka untuk pengalihan rumah Saka. Riri bantuin Dita agar Dita mau pisah sama Saka.

Kok giliran Saka sakit gini Dita mau ninggalin ya, penasaran kelanjutannya? Saksikan terus ya Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *