Sinopsis Suami Pengganti 1 Juli 2022 : Dita Datangi Acara Grup Sosialita Dengan Suaminya

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 29 Juni 2022 : Dita Mengikuti Group Sosialita Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Episode 122

Pada episode sebelumnya, Dita terlihat sangat jealous saat Ariana di puji oleh dokter tentang kecantikan natural nya, penasaran ada keseruan apa di episode kali ini? Cek sinopsis nya di bawah ini yuk.

Di sisi lain,Celine minta hubungannya diperjelas. Dante menanyakan balik bukannya Celine yang mau hubungannya gak diresmikan. Celine marah, Dante membujuk dan mereka akhirnya resmi punya status pacaran.

Ariana bertemu dengan teman-teman sosialitanya di dampingi Saka. Ariana kaget saat melihat Dita masuk bersama seorang pria yang Ariana tidak kenal. Tidak lama kemudian saka juga datang dan menghampiri Ariana. Saka berkenalann dengan suami sewaan Dita. Keduanya saling ngobrol dan membicarakan soal bisnis Dion, suami pengganti Dita.

Kemudian Ariana bertemu dengan Sisil dan menceritakan kejadian di saat bertemu dengan group sosialita nya dan dia bertemu dengan Dita dan suami nya, Sisil pun kaget dan menanyakan bagaimana ciri-ciri suaminya.

Ya ampun niat banget Dita sampai sewa laki-laki untuk berpura-pura menjadi suami nya, penasaran kelanjutannya gimana? Saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share