Sinopsis Suami Pengganti 1 April 2022 : Celine Merubah Penampilan Demi Saka?

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 31 Maret 2022 : Riri Menyebarkan Video Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Episode 31

suami pengganti

Tiba-tiba polisi memasuki kamar perawatan Celine. Polisi meminta keterangan dari Celine. Kesempatan Celine untuk memfitnah dan memberi tuduhan pada Ariana bahwa Ariana mencoba membunuh bayinya dengan wajah pura-pura sedih dan menangis. Polisi yang telah mencatat informasi dari Celine kemudian pamit pergi. Tidak lama datang Choky meberi peringatan pada Celine. Celine tetap pada keputusannya, sehingga Choky marah dan melontarkan ancaman pada Celine.

Keesokan hari nya,Terlihat Celine merubah penampilannya hampir mirip seperti penampilan Ariana. Galvin dan Ariana yang tidak sengaja sedang melewati jalan tersebut terkejut melihat Celine yang sedang adu mulut hingga berantem dengan para wanita yang nyinyirin Celine.

Galvin dan Ariana memasuki kantor langsung menuju ke ruangan Galvin. Di sana Galvin memperlihatkan file yang berisi bukti Saka sudah membocorkan perusahaan Kusuma di laptopnya. Seketika air mata Ariana menetes, tidak menyangka Saka telah berbuat jahat padanya dan keluarganya.

Tonton Youtube Kami

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share