Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Kebaikan Episode 28 : Sisin Emas Putri Direbut Bella Dan Luna

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Putri bingung karena Ratu belum sembuh juga, ternyata Ratu sangat membutuhkan sisik emas sebanyak mungkin agar bisa sembuh.
Saat di jalan pulang, Putri bertemu dengan Debby, Bella, dan Luna. Putri mengajak mereka pulang, tapi mereka tidak mau. Sementara itu, Debby, Bella, Luna numpang mengunap di rumah Ocha. Namun yang ada Debby justru banyak maunya dan protes pada Ocha.
Besoknya, akhirnya Putri memberi sisik emas untuk Ratu. Sementara Yoyo memilih kabur dari rumah daripada harus ikut ke Malaysia. Yuli pun heboh dan panik saat tahu Yoyo kabur.
Debby masih asyik-asyik tinggal di rumah Ocha. Kali ini Debby minta kuota internet pada Ocha agar dia bisa nonton drama Korea. Akhirnya Ocha hilang kesabaran juga pada Debby. Debby merasa diusir sama Ocha, akhirnya pun Debby pergi. Sementara Kelly dan Bocil nyamar jadi pemulung untuk menangkap Putri. Saat Putri ingin mengantar sisik emasnya pada Ratu, Putri bertemu dengan Bella dan Luna. Bella sama Luna justru merebut sisik emas itu dari Putri.
Bagaimana kelanjutan nasib Putri dan Ratu? Tetap saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share