Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 19 : Hadiah Silat Untuk Beli Kursi Roda Papa Diambil Ibu Tiri Putri

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Yoyo dan teman-teman kasihan dengan Putri karena hadiah lomba tersebut dipergunakan untuk membeli kursi roda buat papanya. Yoyo pun akhirnya memberikan hadiahnya untuk Putri. Namun ketahuan lagi oleh Debby, Debby pun mengambil amplop uang yang dikasih Yoyo.
Besoknya, anak-anak bersiap untuk kemping. Putri awalnya tidak mau ikut karena mau menjaga Yanuar, namun Een dan Said maksa Putri untuk ikut. Said dan Een ingin Putri jalan-jalan dan refreshing.
Saat Putri mau berangkat, ternyata Rojo telah bersiap menangkap Putri. Untungnya ada Ratu Duyung yang menyelamatkan Putri dari niat jahat Rojo.
Putri dan yang lainnya pun siap berangkat ke tempat kemping. Namun ternyata mereka lupa membawa makanan mereka yang tertinggal. Dan saat mereka sampai di tempat kemping, dua orang bertopeng mengawasi Bella dan Luna.
Siapakah manusia bertopeng tersebut? Sebenarnya apa niat manusia bertopeng pada Bella dan Luna? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share