Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 97 : Maira Mengobati Ratu Dengan Kunang-kunang

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 96 sebelumnya Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Ratu dan Putri yang mengendap-endap masuk ke tempat Nyai Suri. Namun keberadaan mereka terdeteksi Bety hingga Pepito mengejar Putri. Sementara Ratu berhadapan dengan Nyai Suri hingga tertangkap dan dimasukkan ke dalam akuarium. Nyai Suri pun memandang puas.
Lalu bagaimana dengan episode 97 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Langsung simak sinopsisnya di bawah ini yuk!
Putri dan Maira yang tahu kalau Nyai Suri sangat sakti nekat memilih kabur melompat ke sungai. Mereka berenang sambil berusaha menghindar dari lumpur sedot. Sementara Debby, Luna dan Bella masih berada di wahana. Debby dikejar-kejar oleh cowok yang naksir padanya. Debby lari panik dan semakin kesal ketika bis yang ditumpangi Een dan warga kampung malah pergi meninggalkannya. Een cs sendiri berniat berjalan-jalan keliling sekitar wahana. Nyai Suri dan Pepito ingin segera menangkap Maira dan Duyung dan menggunakan alat pendeteksi duyung.
Melalui kekuatan telepati, Maira mengetahui Ratu kondisinya sangat lemah. Maira lalu minta bantuan untuk mengembalikan kekuatan Ratu. Lalu ratusan kunang-kunang terbang mengelilingi Ratu. Semua yang melihat takjub. Sesaat Ratu sedikit-sedikit mulai pulih. Tapi telepati itu membuat posisi Putri dan Maira diketahui oleh Nyai Suri. Nyai Suri segera beranjak ke tepat ke arah Mira-Putri. Sialnya Maira tertangkap.
Penasaran dengan cerita selanjutnya? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB dan 19.30 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share