Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 86 : Semua Bertanya Pada Putri Akan Dirinya Jadi Duyung

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Yanuar yang sedang bersiap mau berangkat kerja, dihampiri oleh Bella dan bertanya apa Yanuar tahu kalau Putri adalah duyung. Yanuar tercekat, Debby menyusul dan menutup-nutupi agar Yanuar tidak curiga, namun Yanuar merasa aneh. Yanuar tanya langsung pada Putri, membuat Putri tercekat. Setelah itu, Putri menghampiri teman-temannya. Tanpa ia duga mereka minta Putri memasukkan kakinya ke air supaya terbukti Putri itu adalah duyung atau bukan. Putri berbohong, ia mengaku sedang demam jadi tidak bisa terkena air. Bella dan Luna pun jadi semakin penasaran.
Ilham, Yoyo dan Rini masuk rumah Putri dan memberitahu jika Bety menuju rumahnya. Pintu seperti ditendang dan terbuka lebar. Bety, Pepito, Pampam masuk. Sampai di dalam rumah, Bety scanning ruangan. Lihat ke kanan dan liat ke kiri. Bety mendobrak kamar utama dan menunjuk ke kolong. Pepito memeriksa ternyata ada mutiara (milik Debby dari Ratu) dalam sebuah kotak, Pepito pun membawa mutiara tersebut.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share