Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 82 : Yanuar TerJebak Di Dalam Kebakaran

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Yanuar sedang bicara dengan salah seorang staffnya. Namun disaat yang sama tiba-tiba ada asap tipis di dalam ruangan itu. Yanuar dan Staffnya kaget dan jadi cemas. Mereka pun jalan sambil menerabas asap. Terdengar suara bising alarm tanda kebakaran. Yanuar tampak panik dan cemas. Yanuar dan para karyawan mencoba mencari arah jalan menuju lift. Tapi dari sana ada orang berteriak memberi tahu jika lift mati. Yanuar dan yang lain bergegas berbalik mencari arah ke tangga darurat. Yanuar dan beberapa karyawan terjebak di lantai 12. Kebakarannya di lantai 8, jadi untuk turun, Yanuar dan karyawan yang terjebak harus melewati lantai yang terbakar.
Putri keluar dari kamarnya dan langsung beranjak ke ruang tamu dan ikut melihat berita di TV. Putri pun jadi shock. Sementara itu Debby yang ada depan TV lagi mengusap-usap rambut Bella dan Luna yang masih menangis ketakutan. Debby minta Said mengantar ke kantor dan minta Een jaga anak-anak. TV masih terus menayangkan berita. Di TV terlihat para petugas pemadam kebakaran yang sibuk memadamkan api sekaligus mengevakuasi para korban kebakaran.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share