Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 79 : Bimbim Melihat Perubahan Putri Menjadi Duyung

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pampam berhasil menelepon Pepito untuk meminta alamat karena mau mengirim makanan online. Tepat Pepito mau mengambil sampel dari ikan almaid tersebut, Een datang menyamar sebagai pengantar makanan, lalu berpura-pura menumpang ke toilet untuk mengelabui Pepito. Een juga berhasil memancing Pepito agar teman-teman Putri bisa masuk dan mendapatkan ikan alamaid. Mereka berpencar namun Pepito memilih menghadang Yoyo dan Putri yang mau mengembalikan ikan tersebut ke danau. Ikan di dalam plastik itu tertangkap Pepito, namun Putri segera mendorongnya ke danau hingga Putri berubah menjadi duyung, sedangkan Pepito gelagapan mencoba sampai ke permukaan. Ikan tersebut lepas dari plastik yang robek, beruntungnya Pepito berhasil sampe permukaan.
Tapi sesampainya di rumah, Putri dan Een dikejutkan dengan kedatangan Bimbim, anak kecil yang dititipkan keponakan Debby yang bikin masalah. Bimbim sangat over aktif, sehingga Bella dan Luna sampai kewalahan dan membuat Bimbim kabur ke kamar Putri. Di dalam kamar Putri, Bimbim tidak sengaja menumpahkan air ke kakinya hingga menjadi duyung, saat itu juga Bela dan Luna masuk.
Akankah Bela dan Luna mengetahui perubahan Putri menjadi duyung? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap haru pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share