Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 78 : Bang Ajat Memiliki Ikan Almaid Yang Membuat Semua Orang Tergiur Memilikinya

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Hansip dan Ajat masih beranggapan ada hantu di danau. Mereka berusaha menangkap ikan yang dianggap hantu. Saat itu Putri sedang ke danau karena dipanggil Ratu.
Ratu memberitahu Putri bahwa salah satu ikan yang ditangkap warga adalah anak dari seorang ibu ikan yang baru saja ditemui oleh Putri, Putri pun mencari tahu siapa penangkap ikan tersebut. Bang Ajat si penangkap ikan tersebut sangat menyukai kecantikan ikan itu, dia berniat memeliharanya meskipun istrinya berambisi untuk memasak ikan tersebut. Bang Ajat pun tidak segan memamerkan tangkapannya kepada warga hingga Pampam pun tertarik dan minta dishare fotonya. Pepito yang melihat foto itu langsung mencari tahu nama ikan tersebut, ternyata ikan itu adalah ikan almaid, ikan penjaga para duyung yang air liurnya dapat menyembuhkan penyakit apapun. Pepito pun berniat membeli ikan itu, tapi bang Ajat tidak mau melepaskannya meski sudah ditawar 5 juta lebih.
Putri dan teman – temannya menemui Bang Ajat dan merayunya untuk melepaskan ikan itu, namun bang Ajat tetap mau memeliharanya.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share