Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 77 : Uang Een Hasil Mutiara Dari Putri, Dirampok.

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Een berniat meminta kasbon pada Debby. Tapi Debby menolak dan malah memanfaatkan Een. Debby mengatakan kalau Een harus mebuat Putri bahagia sampai bisa menangis sehingga bisa menghasilkan mutiara yang bagus. Een lalu berpikir dan membuat cerita sedih dan melatih menceritakannya ke semua orang. Awalnya Een ditertawakan Said. Een yang konyol berakting menangis di depan pohon pisang. Warga yang mendengar malah menyangka ada hantu yang menteror kampung mereka. Setelah dikejar dan tertangkap oleh Bu Subangkit, akhirnya semua warga tahu kalau hantu itu adalah Een. Een menceritakan kalau ia berakting karena butuh uang untuk di kirim ke kampungnya. Putri yang mendengar langsung terharu dan memberikan ke Een. Putri juga menceritakan rahasianya ke Een kalau ia bisa menghasilkan mutiara. Een sangat sangat senang lalu menjual mutiara itu secara online. Een sangat gembira mendapat uang banyak. Een lalu membagikan sebagian uang ke orang kampung yang membutuhkan. Een juga berbelanja berbagai barang untuk oleh-oleh kampung. Namun kacaunya uang Een dirampok. Een dengan panik mengejar perampok uangnya.
Bagaimana nasib Een selanjutnya? Tetap saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share