Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 76 : Warga Membuang Sampah Ke Danau Membuat Warga Istana Bawah Air Sakit

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Yanuar, Yoyo dan teman-teman dibantu polisi dan warga untuk mencari Putri di hutan. Sementara Rendy membawa Putri dengan harapan bisa mendapat tebusan. Rendy membawa Putri dengan taksi, namun Putri berhasil kabur. Rendy panik dan mengejar. Saat itu di istana bawah air Ratu berhasil sembuh dengan ramuan obat rempeni. Saat itu Ratu menelepon Putri dengan shellphone dan melihat Putri yang jatuh di kubangan air. Ratu langsung panik mengetahui Putri sedang dalam bahaya. Rendy yang melihat kaki Putri berubah menjadi ekor ikan, membuatnya sangat terkejut dan berpikir Putri makhluk langka yang bisa dijual. Putri pun ketakutan.
Saat itu Polisi muncul dan Rendy ditangkap. Di kantor polisi Rendy diinterogasi polisi, Debby dan Yanuar. Rendy menyatakan bahwa koper uangnya hilang dirampok. Debby sangat panik dan berniat mencari koper uang itu.
Sementara itu warga kesulitan membuang sampah karena tempat penampungan sampah penuh. Warga jadi membuang sampah sembarangan di mana saja bahkan membuang sampah ke danau! Warga istana bawah air banyak yang gatal-gatal dan jatuh sakit. Ratu meminta bantuan pada Putri agar warga kampung tak membuang sampah ke danau. Putri lalu bersama Ilham dan teman-teman serta Kak Ocha meminta warga tidak membuang sampah sembarangan. Bahkan Kak Ocha mengajari warga untuk mengolah sampah menjadi barang berguna.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share