Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 75 : Pepito Dan Pampam Bertemu Dengan Putri Dan Akan Menjualnya

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Ratu melihat duyung penjaga dalam keadaan lemah, kemudian Ratu menyembuhkan dengan kekuatannya lalu mereka memeriksa ke dasar laut. Ternyata di dalam airnya hitam dan membuat para duyung sakit, saat mengenai tubuh Ratu sontak Ratupun menjadi lemah juga.
Debby menekan Putri agar minta bantuan Ratu supaya membuatnya bisa menghasilkan mutiara yang banyak lagi. Putri sudah menghubungi Ratu tapi dia sakit dan butuh ramuan akar rempeni dari hutan, Debby pun menyuruh Putri cepat berangkat ke hutan. Di sisi lain Pampam dan Pepito mencari Betty yang kemungkinan ke hutan. Polisi beserta Yanuar menggerebek tempat tinggal Rendy tapi Rendy sudah mengetahui hal itu dan diam-diam kabur lari ke hutan.
Sementara Putri, Ilham dan Yoyo senang karena berhasil menemukan akar yang dicari. Saat balik badan mereka baru sadar jika Rini hilang, mereka berpencar mencari Rini. Pepito dan Pampam kecewa tidak menemukan Bety tapi ia jadi terkejut karena melihat ada Putri di sana. Mereka akan menangkap dan menjual Putri.
Berhasilkah Pepito dan Pampam mendapatkan Putri lalu menjualnya? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share