Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 74 : Uang 10 M Debby Dibawa Kabur!

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Debby baru saja berhasil mentransfer uang 10 M ke Rendy. Tak lama ia shock karena dapat kabar dari Yanuar jika Rendy mengundurkan diri dan kabur dari kantor. Yanuar mau kejar Rendy tapi sudah kehilangan jejak. Debby panik dan nangis. Putri cerita tentang musibah itu ke Ratu. Ratu yakin jika yang menggunakan uangnya adalah orang baik maka akan mendatangkan keberkahan. Bersamaan dengan itu uang yang dibawa kabur Rendy dicuri orang jahat. Rendy panik dan mengejar, sementara itu orang jahat tersebut merasa repot dengan bawa tas yang super berat, iapun melempar dan meninggalkan di semak-semak. Rendy tidak lihat dan geram sendiri karena uang hasil rampok malah dibawa lari orang.
Debby melapor ke manager bank tapi manager tidak bisa tanggung jawab karena transaksi dilakukan dengan sadar oleh Debby sendiri. Debby pura-pura baik kepada Putri dan Ratu bahkan membawa Putri dan Yanuar kembali ke rumah, ternyata hanya agar mereka memberi mutiara yang bagus dan banyak untuknya.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share