Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 73 : Yanuar Melihat Ratu Dan Putri Jadi Duyung Karena Debby ?

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Debby menyuruh Een mencari tempat tinggal Yanuar saat ini, lalu menyuruh orang untuk meneror Yanuar. Teman-teman Putri senang bisa bertemu dengan Putri lagi, Putri menyuruh mereka sering-sering main karena dia akan sendirian kalau Yanuar kerja. Rini, Yoyo, dan Ilham senang karena bisa main bebas dari Debby yang galak. Yanuar sedang memantau perusahaan di laptop. Ia heran karena ada pengeluaran besar yang tidak jelas. Tiba-tiba dia tercekat melihat pot-pot di teras berantakan dan pelakunya kabur. Orang suruhan Debby tidak sengaja menabrak Ratu. Orang itu kesal dan ingin menyerang tapi sebelum menyentuh Ratu orang itu terpental dan lari ketakutan.
Setelah itu Putri dan Ratu duduk di teras sambil mengobrol. Tiba-tiba Debby muncul untuk memastikan apakah orang suruhan kerjanya bener atau tidak. Melihat teras rapi dan Ratu yang lagi belai rambut Putri membuat Debby kesal merasa ditipu. Debby kesal lihat Putri bahagia lalu menyemprot Putri dan Ratu pakai selang. Mereka berubah menjadu duyung dan panik, Debby pun puas melihatnya. Mereka hampir ketahuan Yanuar, Ratu tidak tinggal diam. Mereka menyembunyikan setengah badan di balik sesuatu, lalu mengecoh Yanuar dengan mengeluarkan kekuatan untuk menutup pintu dengan keras.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share