Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 72 : Yanuar Dan Putri Angkat Kaki Dari Rumah

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Debby sudah yakin melalui aksinya untuk menguasai harta Yanuar, dia pun meminta pada Putri membelikan materai untuk kepentingan pembuatan suatu perjanjian dengan seseorang. Namun di jalan Putri bertemu Beti yang sedang ingib dibawa pulang oleh Pampam. Beti reflek mengejarnya padahal batrenya tinggal sedikit lagi. Beti hampir menangkap Putri yang mau beli materai.
Esok harinya Putri dan teman-teman membantu kak Ocha membagikan bingkisan untuk anak-anak jalanan. Tiba-tiba Beti datang menyerang, Putri terpaksa mengecoh keluar agar Beti tidak membuat kacau balai RW tempat kak Ocha menyiapkan bingkisan. Sementara itu Bella cs mau mengerjai kak Ocha dengan cara menyanar menjadi anak jalanan.
Yanuar mulai kewalahan menasehati Debby yang keras kepala, dia tetap ngotot ingin berinvestasi meski sudah diingatkan. Yanuar ingin memberikan pelajaran kepada istrinya dengan pergi dari rumah bersama Putri, yang ternyata kepergian mereka sangat disyukuri Debby yang ingin menguasai hartanya.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share