Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 71 : Beti Melemparkan Bola Air Pada Putri Hingga Berubah Menjadi Duyung

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pepito menyuruh Pampam mengenakan baju mascot untuk membagikan brosur bisokop anak yang akan digelar di markasnya. Pepito yang dihias dengan banyak balon warna-warni membuat Yoyo dan Ilham pun tertarik, mereka mengajak Putri. Namun Debby tidak memperbolehkan Putri keluar karena Putri harus banyak istrahat agar hasil Mutiara yang terbuat dari air matanya menjadi bagus. Ternyata pepito juga sudah menyiapkan robot perangkap duyung bernama Beti, bentuknya seperti anak perempuan namun tetap kaku. Pepito mengontrolnya melakui remote yang sudah ia program dengan bahasa sehari-hari dilengkapi dengan mode pilot otomatis sehingga Beti bisa berjalan sendiri namun tetap diawasi secara jarak jauh oleh Pepito.
Putri yang tinggal di kamar tiba-tiba ditemui ayahnya yang memintanya untuk ikut berangkat nonton film seperti Bella dan Luna, dia pun dikawal oleh Een dan Said. Tapi saat sedang asyik menonton film Putri dibekap oleh Beti dan dibawa kabur dengan mobil pick up. Ungtungnya di perjalanan Putri berhasil menghubugi Ratu dengan shelphonenya, Ratu pun datang menghadang. Saat mereka bertarung Putri menjatuhkan diri dan kabur dengan tangan terikat, tapi Beti terus mengejar sambil melemparkan bola-bola air yang akhirnya mengenai kakinya hingga Putri berubah menjadi duyung.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share