Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 70 : Bella Kalah Dalam Pertandingan, Debby Pun Mengamuk.

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Saat Putri tiba di rumah, ia menjadi pelampiasan kekesalan Debby akibat dirinya tidak dikasih modal 10 M sama Yanuar. Debby kesal karena Putri dituduh menghilangkan raket pemberiannya, lalu Putri disuruh mencari raket itu sampai ketemu. Kalu tidak ketemu, Putri tidak boleh pulang. Di saat Putri lagi mencari raketnya yang hilang, Debby telah menyediakan atlet bernama Dino untuk melatih Bella latihan bulu tangkis untuk pertandingan besok. Di tengah kebingungan Putri mencari raketnya, tiba-tiba Een memberi hadiah raket yang dibelinya dari pemulung karena sebelumnya een diolok-olok oleh Said main bulu tangkis pakai raket nyamuk. Putri pun menjadi sangat senang.
Pertandingan dimulai, tapi tiap Putri ingin mengalahkan Luna, Debby langsung provokasi, tetap saja Putri masuk final yang nantinya akan melawan Debby. Een sudah melelehkan lilin ke raket Putri agar kuat, dia mendukung sangat mendukung Putri.
Pertandingan berlangsung, berbagai keseruan terjadi hingga keributan Debby dan Subangkit. Akhirnya Putri dan Yoyo berhasil mengalahkan Dino dan Bella. Bella sampai nangis karena malu, Debby pun mengamuk pada Dino.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share