Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 69 : Pepito Dan Pampam Membawa Brangkar Berisi Mayat Korban Kebakaran

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pepito dan PamPam mendapatkan Putri di salah satu ruang rawat. Saat itu maira memergokinya, namun sialnya Maira malah dikerjai Pampam dan Pepito yang memakaikan helm beremote dan sengaja membuat Mira menabrak nabrak kan dirinya ke tembok hingga ia lemas dan ambruk. Setelah itu mereka menyekap di sebuah ruangan kosong dengan mulut dilakban dan tangan yang diikat.
Sementara itu di depan kamar jenazah, Said sebenarnya hampir berpapasan dengan Pepito dan Pampam yang membawa Putri. Maira putus asa karena Said dan Een tidak bisa menyelamatkan Putri. Ia pun berusaha memanggil-manggil Ratu, namun Ratu yang akan menolongnya malah terikat belukar saat ia hendak naik ke atas permukaan air.
Een dan Said tiba di kamar Putri yang ternyata kosong, mereka pun berusaha mengabarkan Yanuar dan Debby meski selalu aja ada masalah. Untungnya Maira juga ditemukan oleh perawat dan satpam. Saat itu Maira meminta tolong kepada mereka untuk menyelamatkan temannya yang dibawa kabur oleh kedua penjahat. Pepito dan Pampam yang merasa sudah aman tidak keluar, tapi mereka teringat jika helmnya tertinggal di rumah sakit.
Maira akhirnya menemukan brangkar Putri di kamar mayat, sedangkan Pepito dan Pampam justru tidak sengaja salah ambil brangkar, brangkar yang mereka bawa adalah mayat korban kebakaran.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share