Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 68 : Putri Sampai Kritis Karena Menolong Maira

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Putri demam tinggi, namun malamnya ia terbangun karena teriakan Maira di atas bukit yang tengah kesal karena kegagalan aksinya. Malangnya, bukti longsor dan Maira terjatuh sebelah tangannya menangkap ranting, saat itulah ia teriak minta tolong pada Ratu. Putri dan Ratu pergi menghampiri, mereka menemukan Maira di jurang, Putri berusaha menangkap tangan Maira, namun ia malah terjatuh dan kritis. Sejak itulah Maira merasa bersalah. Sementara Debby menuduh Ratu yang menjadi penyebab semua kecelakaan yang dialami Putri semenjak mereka saling kenal.
Putri mengalami keretakan pada pembuluh darah di bagian saraf dan harus dirawat di rumah sakit, hal itu membuat Yanuar, Ratu dan Maira sedih. Sebaliknya Debby justru senang dengan kondisi Putri yang saat ini. Situasi ini dimanfaatkan oleh Debby untuk menyalahkan Ratu yang dianggap sering mengajak Putri keluyuran malam-malam.
Sementara itu, yoyo CS sudah berhasil mengumpulkan dana sumbangan untuk pengobatan Putri. Ilham sempat bertanya kenapa kita tetap menyumbang dana untuk Putri bukankah orang tuanya sangat mampu. Tetapi rencana itu tidak disukai oleh Bella dan Luna yang kemudian sengaja ingin mengerjai Yoyo cs agar tidak jadi memberikan dana sumbangan untuk Putri.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share