Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 67 : Suara Debby Berubah Seperti Donald Bebek

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Een yang mengejar layangan putusnya Said tak sengaja menemukan Putri yang terjebak lumpur hisap. Een mencoba menolongnya, saat ia membersihkan lumpur dari tubuh Putri, Een terkejut ternyata Putri adalah duyung. Saat ditanya kenapa Putri seperti ini Ratu muncul dan menjawab karena dulu Putri pernah menolongnya saat dijebak manusia jahat. Een terkejut namun ia berjanji akan menyimpan rahasia itu. Lalu Ratu pun mengubah Putri jadi manusia lagi dengan sekali cling.
Pepito pun mempraktikan helm remote ciptaannya pada seorang ojol untuk mencari keberadaan duyung, tapi karena mereka lupa tombol fungsinya bikin pampam asal menekan, ojol lari sampe kehilangan jejak, untungnya bertemu lagi walau saat minta helm itu mereka sempat adu debat karena Pepito tidak mau membayar uji percobaan helm itu.
Akhirnya Putri pulang, Yanuar lega dan Debby sok perhatian pada Putri demi mengambil hati Yanuar, sementara itu Ratu mendatangi Maira dan menanyakan kenapa ia mencelakai Putri dan mengerjainya dengan menggunakan Butiran debu. Akhirnya Maira jujur kalo dia kesal kalau Ratu perhatian sama Putri. Kehadiran Ratu membuat Debby tidak nyaman dan terus menyindirnya, sampai Ratu kesal dan membuat suara Debby seperti donal bebek.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share