Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 66 : Kepulangan Yanuar Dari Rumah Sakit Disambut Dengan Gembira

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pepito dan Pampam kesal karena upayanya berburu duyung selalu gagal, sementara kepulangan Yanuar dari rumah sakit disambut gembira. Yanuar dan Debby bahkan berencana mengajak liburan ke villa. Semua menyambut senang. Saat hari H keberangkatan ke Villa, Maira justru bangun kesiangan dan tertinggal. Maira menduga Putri penyebabnya yang sengaja tidak bangunin dirinya. Maira makin membenci Putri dan akan balas dendam. Maira bukannya bilang terima kasih setelah disusul balik tapi malah masih mendendam pada Putri. Debby, Bella sama Luna juga menyalahkan Putri sebagai penyebab Maira ketinggalan.
Upaya si pemburu duyung (Pepito dan Pampam) menyatroni rumah Yanuar yang kosong justru dipergoki Roni yang habis belanja tepung sagu. Ketika Pepito dan Pampam kabur justru tepung sagu milik Roni yang ditaruh di motor Pepito terbawa, Roni mengejar sambil teriak tepung sagu nya terbawa.
Saksikan terus keseruan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share