Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 65 : Yoyo Melihat Putri Tercebur Ke Dalam Air Dan Berubah Menjadi Duyung?

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Yoyo, Rini dan Ilham berjalan mau ke tempat Putri tapi di jembatan mereka mendengar suara bayi. Saat turun dan disenteri mereka melihat sepasang mata yang bersinar. Mereka heboh ketakutan. Yuli, Een, Said, dan Oma juga ikut ke jembatan untuk memeriksa. Said akhirnya bisa mastiin suara tersebut ternyata suara seekor kucing. Karena kasihan dan posisinya sulit, Putri yang semula hanya mau bantuin tapi malah ikut tercebur ke sungai dan membuat Putri panik karena tubuh bagian bawah berubah menjadi duyung. Putri semakin panic khawatir Yoyo akan tahu perubahaan dirinya jadi duyung. Putri terpaksa menyelam. Yoyo sekilas lihat ekor ikan besar di dalam air. Yoyo ketakutan dan mengira parit tersebut ada penunggunya.
Pepito dan Pampam si pemburu duyung kesal karena jebakanya dengan menaruh kucing dibawah jembatan, gagal. Padahal mereka ingin kucing itu digendong duyung atau Putri agar tahu keberadaan duyung. Maira berusaha memulihkan kekuatannya di dasar laut dan menganggap penyebabnya adalah Putri, Maira jadi pendendam pada Putri. Kedatangan Maira di rumah Bella dan Luna sempat mengejutkan mereka karena Maira justru mau pamitan pindah sekolah. Semua tidak tahu Maira diam-diam punya rencana lain pada Putri.
Rencana apa yang telah Maira buat untuk Putri? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share