Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 64 : Maira Berjanji Akan Berteman Baik Dengan Yang Lainnya?

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Papito tidak tidur semalaman memperbaiki alat pendeteksi duyungnya. Mereka kegirangan karena alatnya berputar, mereka shock karena itu tandanya ada duyung di sekitarnya. Mereka bergegas mencari ke arah sinyal yang kuat. Ternyata di sana ada Maira. Pampam dan Papito menembakan air ke kaki Maira, Kaki Maira berubah menjadi duyung sehingga tidak bisa lari. Pampam dan Papito senang sekali. Pampam dan Papito segera menghubungi klaien kolektor barang unik, sementara Maira masih bingung mencari akal agar bisa melepaskan diri.
Yanuar memutuskan untuk operasi hari ini di rumah sakit. Debby tidak berhasil mencegah, mau tidak mau Debby menemani ke rumah sakit di antar oleh Said. Tak lama Bella, Luna dan Putri pulang sekolah dan bingung kemana perginya Maira. Mereka lalu pergi mencari, saat itu ada kurir pizza menanyakan alamat, dengar nama penerima Maira dan alamatnya rumah Papito, mereka yakin Maira ditahan di sana. Mereka lalu ikuti ke rumah Papito. Maira ternyata pergi menemui Ratu dan minta maaf. Ratu memeluk dan memaafkan lalu mengembalikan kekuatan Maira untuk kebaikan. Maira setuju dan janji akan berteman dengan anak-anak.
Akankah Maira benar-benar menjadi baik? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share