Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 63 : Putri Dikurung Debby Karena Tidak Ingin Putri Memenangkan Lomba Karnaval

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Kepergian Maira membuat Debby kesal dan terus menekannya, tapi Bella dan Luna minta kemurahan hati Debby untuk menerima Maira lagi. Sementara itu Putri berusaha menyadarkan Maira tapi Maira tidak mau, bahkan dia pura-pura tidur buat mengecek barang penangkal milik Putri. Maira menghipnotis Ilham untuk rebut bangle yang dipinjam Yoyo, hingga akhirnya ketahuan oleh Putri. Sialnya mereka hampir tertangkap sama Pepito dan Pampam, untungnya pampam lihat Yoyo dan Ilham yang disangka duyung cowok, untuk membuktikan duyung atau bukan kaki mereka ditembaki. Dari kejadian itu putri cs sudah mengetahui kalau Maira biang kerok yang menghipnotis mereka.
Siutuasi mulai cair saat di kampung mereka akan mengadakan lomba karnaval kostum untuk memperingati RA kartini. Putri yang mau bikin kebaya dari kardus bekas tapi sampe rumah disinisin sama mama dan Bella Luna yang tidak bisa membuat kostumnya sendiri. Debby yang tidak mau Putri menang akhirnya sengaja mengurung Putri di kamarnya.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share