Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 62 : Putri Memiliki Gelang Penyangkal Ilmu Jahat Maira

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Oma Subangkit kasian dan minta Ilham berikan dinglo bangle itu pada Putri, Putri semakin merasa sendirian karena ia sendiri trauma mendekati orang orang, karena setiap kali ia berbuat baik ia malah terhipnotis lagi dan justru melakukan perbuatann sebaliknya yang merugikan banyak orang. Putri minta bantuan Ratu yang kemudian dikasih gelang manik yang akan bergetar saat Putri terpengaruh kekuatan jahat. Yoyo dan Ilham yang mau mengantarkan bangle ke Putri mendatangi rumah Putri malah ketemu Maira dan dikerjain, Ilham dan Yoyo dibuat saling berantem. Maira pun mau mengerjai Putri tapi kuping putri berdengung saat dirinya dikerjain Maira. Gelang dari Ratu pun bergetar. Dan Maira gagal mengganggunya karena pengaruh dingo bangle itu. Sebaliknya Maira merasakan kupingnya berdengung sangat sakit, karena kegagalan itu dia mulai merasakan Putri tidak bisa ditembus. Maira pun mulai cari tau apa yang membuat ilmunya bisa ditangkal, awalnya mulai curiga sama gelang Maira tapi ternyata bukan.
Akankah Maira mengetahui penyebab kegagalan ilmunya? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share