Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 59 : Lirikan Putri Dan Maira Saling Menjatuhkan Mental

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Di kampung akan diadakan lomba balap sepeda untuk anak-anak. Panitia memberi brosur perlombaan ke anak-anak dan warga. Putri sedih karena tidak punya sepeda. Debby beliin Putri sepeda bekas, asal Putri sering memberinya mutiara. Putri senang dibeliin sepeda, walaupun bekas. Putri pun daftar lomba bersama teman-temannya.
Sebuah motor custom berhenti di jalan kampung. Si pengendara adalah seorang pemuda bertampang sangar. Ia bernama Pepito. Ternyata Peptito datang ke kampung ini untuk melakukan ekspedisi mengenai bianatang langka. Pepito termasuk pemburu dan peneliti binatang. Ternyata Pepito tinggal dibekas markas Brata. Dimarkas itulah Pepito mendapat petunjuk mengenai duyung. Terpajang foto Putri, Ratu dan Maira sebagai target pemburuan.
Peserta lomba bersiap-siap bertanding, termasuk Putri dan Maira yang saling melirik saling menjatuhkan mental. Sementara itu ada seorang pemuda yang ingin daftar, tapi ditolak panitia, karena lomba khusus untuk anak. Pemuda itu kesal. Ia bernama Pampam. Pampam yang kesal lalu diam-diam mengambil sepeda hadiah. Pampam menyusup kedalam perlombaan sepeda. Lomba dimulai. Peserta saling bersaing satu sama lain. Maira dan Putri menjadi yang terdepan. Maira tidak ingin Putri juara, ia pun selalu gerecokin Putri agar Putri kalah.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share