Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 58 : Debby Menyuruh Putri Untuk Memberikannya Mutiara Berkualitas Super

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Maira yang telah berhasil kabur dari tahanan bawah air, bertemu dengan Brata dan Kelly. Mereka bersepakat bersatu melawan Putri dan Ratu. Untuk beberapa saat Maira tinggal di markas Brata. Brata memasukan Maira sekolah di tempat yang sama dengan Putri, Bella dan Luna. Saat guru memperkenalkan Maira sebagai murid baru, Putri syok. Sebaliknya Bella dan Luna justru senang sekali Maira sekolah bersama mereka. Mereka pun menjadi teman dekat.
Debby yang lagi banyak order mutiara, menyuruh Putri untuk memberikannya mutiara berkualitas super. Maka itu Debby dengan liciknya pura-pura perhatian pada Putri. Bahkan Debby merenovasi makam mamanya Putri. Saat Debby membawa Putri ke makam mamanya, Debby menyuruh Putri untuk mengingat kenangan saat bersama mamanya. Dan benar saja, Putri menangis. Tangisannya mengeluarkan air mata berkualitas super. Debby gembira sekali.
Bu guru menyuruh para murid membuat prakarya. Anak-anak sangat antusias ingin membuat prakarya semenarik mungkin. Putri membuat mozaik yang bebahan dasar ranting dan dedauanan. Sedangkan Yoyo dan Ilham membuat telpon-telponan yang terbuat dari kaleng dan benang. Namun Bella, Luna dan Maira malah membeli mainan ondel-ondel, sebagai prakaryanya. Mereka yakin bakal mendapat nilai bagus.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share