Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 57 : Bella Meracuni Alam Bawah Air

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Putri dalam bahaya, mau dipendem sama Brata. Maira justru memanfaatkan keadaan itu untuk merebut kitab suci dari Putri, tapi tidak berhasil. Brata dan Kelly kaget, Putri berhasil lepas. Maira sekarang yang terjebak, nyaris dihabisi oleh Brata. Saat Maira dalam bahaya, muncul Ratu yang menyelamatkan Maira. Ratu pun melawan Brata. Sedangkan Maira kabur mengejar Putri yang bawa kitab suci.
Maira terus mengejar Putri untuk merebut kitab suci. Putri berusaha agar kitab itu tidak jatuh ke tangan Maira. Putri bertemu dengan Ilham, Roni, Rini dan Kevin. Putri dilindungi semua teman-temannya. Tapi Maira lebih kuat, Putri dan teman-temannya terdesak. Ratu muncul, Maira pun kalah. Putri mengembalikan kitab suci pada Ratu. Maira dimasukin ke dalam penjara bawah air. Maira kesal, dia cari akal buat melepaskan diri. Akhirnya Maira masuk ke alam mimpi Bella dan menyuruh Bella mengikuti perintahnya.
Besoknya Bella beneran mengikuti apa yang disuruh Maira di dalam mimpinya. Bella minta diantar Said ke danau. Kemudian menyebarkan racun ikan ke dalam air di tempat yang sudah ditandai Maira. Seketika alam bawah air crowded karena racun ikan sudah menyebar.
Bagaimana keadaan alam bawah air setelah diracunin? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share