Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 56 : Roni Dikejar Maira Karena Mengambil Kitab Luh Suci

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Maira bergegas pergi untuk melanjutkan latihannya di dunia bawah air. Tiba-tiba Maira tabrakan dengan Roni yang sedang jalan terburu-buru. Isi tas Roni berantakan ke tanah. Maira sangat kesal dan memaki Roni sambil berdiri. Roni menjawab seenaknya sambil memunguti semua bukunya yang berserakan di tanah dengan buru-buru karena takut telat sekolah. Tanpa sadar kitab luh suci juga jatuh di tanah dan dimasukin ke dalam tas Roni. Maira yang melanjutkan langkahnya ke danau justru bertemu dengan Ratu yang juga mau kembali ke dunia air. Ratu meminta Maira menyerah dan mengambalikan kitab luh suci. Tapi Maira malah kabur dan melompat masuk ke dalam danau. Maira mendesah lega karena berhasil kabur. Tapi wajahnya tetap kesal karena kitabnya hilang. Maira mencari kemana-mana. Tak lama Maira ingat sebelumnya tabrakan dengan Roni.
Putri dan lainnya kaget melihat Maira yang datang ke sekolah mereka untuk mencari Roni dengan wajah yang terlihat sangat sangar. Putri kaget lihat Roni memegang kitab luh suci dengan wajah bingung. Putri jadi mengerti mengapa Maira mencari Roni karena ingin mengambil kitab itu. Yoyo dan Putri ajak Roni untuk buru-buru kabur. Maira kembali mengejar Roni yang kabur. Tak lama Kevin muncul. Kevin memberi tahu kalau kitab itu sekarang bukan sama Roni lagi tapi sama Kevin. Karena sebelumnya Roni diam-diam memasukkan kitab itu ke dalam tas Kevin. Putri kaget sekaligus kagum dengan kecerdikan Roni.
Saksikan keseruan selanjutnya Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share