Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 55 : Putri Ketahuan Mengambil Kitab Suci Maira

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Maira bertemu dengan Bella dan Luna. Bella dan Luna mengajak Maira untuk menginap di rumahnya. Debby kesal karena Maira memberu permen yang membuat Bella, Luna dan Debby pingsan. Tapi Maira beralasan seakan anak yang lugu. Deby pun merasa kasian. Akhirnya mengizinkan Maira tinggal di rumahnya. Maira disuruh tidur di kamar Putri. Putri memperhatikan tas yang selalu dijaga Maira dengan ketat. Putri curiga kitab suci yang dicuri Maira disembunyikan di tas itu. Putri berusaha mengambil kitab itu namun tidak berhasil.
Putri yang belum tidur menoleh ke arah Maira yang tampaknya sudah pulas. Putri melirik tas yang ditindih oleh badan Maira. Putri perlahan bangun dari tempat tidurnya lalu dengan sangat hati-hati berusaha mengambil tas yang tertindih badan Maira. Tapi saat Putri berhasil mengambil tas itu tiba-tiba Debby masuk membawakan selimut untuk Maira. Putri yang terkejut langsung menjatuhkan badannya ke samping ranjang. Maira terbangun dan curiga Putri berusaha mengambil tasnya. Putri hanya beralasan mengambil minyak angin karna napasnya sesak. Maira dengan kesal peringatkan Putri jangan macam-macam dengannya. Sementara itu Bocil dan Kelly kembali berusaha melacak Maira menggunakan alat detektor. Alat itu semakin berbunyi kencang saat mereka mendekati rumah Debby. Bocil sangat yakin Maira ada di rumah itu.
Akankah Bocil berhasil menangkap Maira? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share