Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 54 : Kekuatan Maira Bertambah Karena Kitab Suci

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Debby dan Yanuar gantian bingung mencari Bella dan Luna yang hari itu diketahui berangkat memakai seragam sekolah namun tidak pernah sampai ke kelasnya. Said dan Een yang disuruh nyari Bella dan Luna sampai di hutan. Keduanya ketemu sama Putri cs. Putri yakin hilangnya Bella dan ada kaitannya dengan Maira. Di satu tempat, Bella dan Luna terbaring pingsan. Tanpa mereka sadari seekor ular menghampiri keduanya. Bella dan Luna ditemukan Said, Putri dll. Tapi mereka tegang lihat ular yang nyaris gigit Bella dan Luna. Putri ngusir ular itu. Bella dan Luna tersadar setelah Putri nyadarin mereka dengan tenaga dalamnya. Bella dan Luna kebingungan. Ternyata benar dugaan putri kalau Maira yang ngajakin Bella dan Luna ke hutan. Bella dan Luna akhirnya pulang ke rumah.
Di alam bawah air Maira jebak ular Nagini penjaga kitab suci. Ular itu tertidur. Maira berhasil mencuri kitab suci. Ratu marah kitab suci hilang. Maira berhasil perlajari buku suci, kekuatannya bertambah. Tinggal satu halaman terakhir dia bisa menyempurnakan kekuatannya. Tiba-tiba datang duyung penjaga. Fight seru. Maira berhasil mengalahkan duyung penjaga. Maira berusaha cari tempat aman untuk mempelajari kitab suci. Tapi dia malah ketemu dengan Bocil dan Kelly lagi. Tapi kali ini Maira berhasil ngalahin keduanya.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share