Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 53 : Kejahatan Maira Semakin Menyebar

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Anak Duyung Bernama Maira yang datang ke dunia manusia berhasil mengambil serbuk liontin dari tangan Putri sehingga membuatnya lemah. Ratu mengatakan Putri bisa jadi dalam bahaya, apalagi semenjak Maira bergabung dengan Bella dan Luna. Bahkan Maira pun tega mengikat Mama Ratu di dasar Samudera walau akhirnya diselamatkan oleh Putri dengan sisa kekuatannya. Namun kepergian Putri ke dasar Samudera untuk menyelamatkan Mama Ratu membuat teman-temannya panik.
Di sisi lain Maira mulai menyalahgunakan serbuk liontin untuk membuat teman-teman Bella, Luna maupun teman teman Putri pingsan satu per satu. Maira mulai menguasai teman-teman Bella dan Luna bahkan sampai meminta dijatah makan ikan mentah. Hal ini membuat Kevin dan Roni takut bermain dengan Maira dan memutuskan keluar dari genk, sayangnya Kevin sempat menjadi korban kekuatanya Maira. Untungnya Roni berhasil mencuri serbuk liontin itu sehingga bisa membebaskan Kevin. Situasi berhasil membaik saat Mama Ratu berhasil dibebaskan dan menghalau perbuatan Maira.
Sayangnya Ratu masih menaruh harapan agar Maira menjadi duyung yang baik. Ratu tidak tahu kalau diam-diam Maira mulai menyelidiki Kitab Luh Suci yang disimpan dalam gua di dasar Samudera dan dijaga ketat oleh Nagini, ular raksasa penjaga yang berhasil ditaklukan hatinya oleh Maira.
Tetap saksikan keseruan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share