Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 52 : Maira Sosok Duyung Yang Tidak Suka Pada Putri

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Malam hari Putri bermimpi buruk. Ia bertemu dengan duyung seusianya, saat sedang berada di bawah air. Duyung itu menatap tak suka pada Putri. Sejak mimpi buruk itu, Putri merasa ketakutan karena mimpi bertemu sosok duyung kecil selalu terngiang disetiap aktivitasnya.
Acara bansos diselenggarakan di kampung tempat Putri tinggal. Putri cs ditunjuk sebagai pantia. Mereka membantu kak Ocha membagikan sembako dan pakaian bekas bagi warga yang tidak mampu. Disaat Putri sedang menjalankan kegiatan bansos, tiba-tiba muncul seorang anak perempuan seusia Putri. Dia adalah Maira, yang merupakan sosok duyung kecil yang pernah ada di mimpinya Putri. Saat ini Maira sedang menjelma menjadi manusia.
Maira terus memantau gerak-gerik Putri. Disaat Putri sedang sendiri, Maira muncul dihadapan Putri. Putri terkejut. Maira lantas membuka kran air dan mengambil selang. Maira arahkan air dalam selang ke Putri. Putri pun menjadi basah kuyup dan seketika menjadi duyung. Putri pun panik, berusaha bersembunyi, takut ada orang yang melihat ia menjadi duyung. Maira menyeringai.
Apakah Maira benar-benar sosok duyung yang tidak suka pada Putri? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share