Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 51 : Putri Difitnah Berbuat Jahat Hingga Dimarahi Oleh Yanuar

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Putri ingin pulang ke rumah, namun ia bertemu dengan seorang kakek buta yang menyelempang tas. Putri kasihan pada kakek buta itu, lalu Putri menawarkan diri membelikan sembako untuk kakek buta tersebut. Kakek buta pun menunggu Putri. Ternyata kebaikan Putri diketahui oleh Kevin dan Tuti. Kevin dan Tuti bergegas untuk iseng, mengerjai kakek buta. Tuti mengaku sebagai Putri. Pura-pura pinjem tas, tapi ternyata tas itu dibawa pergi oleh Kevin. Kakek buta itu mengira Putri yang mengambil tas nya. Akhirnya Kakek buta itu berjalan mencari Putri, hingga ia bertemu dengan Ariel. Kakek buta itu memberi tahu Ariel bahwa tas nya dibawa kabur oleh Putri. Ariel tidak menyangka Putri sejahat itu.
Kevin mau membuang tas milik kakek buta, karena jelek. Saat Kevin mau membuang tas itu, Putri datang. Putri melarang Kevin membuang tas itu. Tapi Kevin tetap membuang. Dengan gesit Putri mengambil tas itu. Lalu Putri mencari kakek buta. Ternyata berita tentang Putri yang menjahati kakek buta, sampai ke telinga Yanuar. Yanuar kecewa pada Putri. Debby, Bella dan Luna semakin senang Putri akan dimarahin oleh Yanuar. Ketika pulas, Yanuar memarahi Putri. Putri sedih karena telah difitnah.
Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share